Paripurna HUT Kabupaten Bintan Ke 75

Metrobatam.com|Bintan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan menggelar rapat paripurna istimewa peringatan hari jadi ke-75 Kabupaten Bintan, di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Bintan, Bandar Seri Bentan, Jum’at (1/12/2023) pagi.

Rapat paripurna istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo, dihadiri Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K., Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, S.IP., Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan Hj. Fiven Sumanti, S.IP., Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bintan Agus Hartanto, ST., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Kepulauan Riau Dr. H. T.S Arif Fadillah, S.Sos., M.Si.

Hadir juga pimpinan Forkopimda Bintan, anggota DPRD Kabupaten Bintan, kepala OPD dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh budaya dan tokoh lembaga adat.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo dalam sambutan pembukanya menyampaikan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Bintan dahulunya bernama Kabupaten Kepulauan Riau, serta mengucapkan terimakasih kepada para tokoh pejuang Provinsi Kepri, khususnya Kabupaten Bintan dan berharap agar peringatan ini menjadi sebuah momentum perubahan dan kebangkitan guna menetapkan jati diri kedaerahan.

“Dalam kesempatan yang istimewa ini, di hari jadi Kabupaten Bintan ke – 75, kita mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para tokoh pejuang Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Kabupaten Bintan. Perjuangan dan hasil yang kita rasakan saat ini, menjadikan Kabupaten Bintan lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,”tutur Agus Wibowo.

Sementara itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K dalam sambutannya menyampaikan, melalui hari jadi Kabupaten Bintan ke 75 tahun merupakan sebuah momentum dalam pemersatu nilai dan mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Bintan.

“Melalui hari jadi Kabupaten Bintan ke 75 tahun merupakan sebuah momentum yang dikenang oleh masyarakat serta menjadi pemersatu nilai dan konsensus sosio-kultur yang akan memperkuat semangat persatuan dan kesatuan masrarakat di Kabupaten Bintan,” ungkapnya.

Bintan bahari elok berkharisma
Tempat berkunjung wisata destinasi
Mari rayakan hari jadi kabupaten bintan ke -75 “Bangkit bersatu dengan kolaborasi”.

(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *