Deddy Corbuzier Dituduh Kumpul Kebo Hater

dedi combuser

Metrobatam.com, Jakarta – Deddy Corbuzier mengaku tak masalah dengan keberadaan hater yang selalu berkomentar miring terhadapnya. Namun dia mengaku geram dan akan mencari hater yang sudah berkata kasar, bahkan sampai menyinggung isu SARA.

“Jangan kalian hancurkan dengan jari-jari kotor kalian,” tulis Deddy dalam akun Instagram-nya, @mastercorbuzier.

Sebelumnya, hater bernama Antho Nugroho mengunggah sebuah tulisan bernada SARA yang ditujukan kepada Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. Dalam tulisan itu, Antho juga menuduh Deddy melakukan kumpul kebo dengan Chika.

Tak terima dengan komentar Antho, Deddy mengerahkan sebuah tim khusus di bidang teknologi informasi untuk mencari keberadaan Antho, yang diketahui bertempat tinggal di Jambi. Polisi pun akhirnya membekuk Antho dan menerbangkannya ke Jakarta kemarin.

Setelah dipertemukan dengan Deddy, Antho meminta maaf. Deddy menggelar konferensi pers dan menyuruh Antho mengakui kesalahannya di hadapan media. Antho pun mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu.

Deddy mengaku akan terus memantau Antho, hater yang menudingnya melakukan kumpul kebo dengan Chika. Bahkan Deddy akan mengawasi gerak-gerik Antho sampai kapan pun. “Saat ini, kamu saya bebaskan. Tapi ingat, sampai kapan pun saya pantau kamu. Sampai kapan pun,” ujarnya.

Deddy mengaku sudah memaafkan Antho. Namun dia masih bertanya-tanya alasan orang berpendidikan seperti Antho dapat bersikap demikian. “Bagaimana seorang berusia 33 tahun bekerja sebagai analis kredit di bank bisa berkata begini? I don’t get it,” katanya.

Deddy pun memperingatkan Antho agar tidak lagi bertindak macam-macam dengan dirinya. “Kamu mau main-main? Silakan dengan orang lain atau artis lain. U want to play game with me? I have my own rules. And u’r not gonna like it,” tuturnya.

(Sumber Tempo.co)