oleh

Titi Kamal jadi Simpanan

-Tak Berkategori-96 views

titi_kamal

Metrobatam.com, Jakarta – Identik dengan peran baik-baik, Titi Kamal melakukan gebrakan di awal tahun ini. Ia menerima peran sebagai wanita simpanan bersifat angkuh dan misterius dalam film DEMI CINTA.

Keberaniannya itu mendapat restu dari sang suami, Chistian Sugiono yang memang mendukung penuh karirnya. Alhasil, Titi tak lagi peduli dengan omongan orang atas pilihannya dalam bereksplorasi.

“Ini tantangan baru buat aku, nggak perlu khawatir soal imej. Nggak takut terbawa dan nggak mungkin jadi simpanan beneran,” kata Titi santai ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

 Dalam bermain film, Titi menghindari adegan ciuman dengan lawan jenis. Maka ketika lawan mainnya mengusulkan improvisasi tersebut, ibu satu anak ini buru-buru menolak.

“Adegan aku semua wajar, nggak ada ciuman. Cuma  Tora Sudiro sempat iseng bercanda bagaimana kalau adegan ini ada ciuman, padahal nggak ada. Langsung aja aku tolak,” ujarnya saat mengingat proses reading.

DEMI CINTA sendiri merupakan film action romance besutan Azhar Kinoi Lubis. Produksi teranyar MNC Pictures tersebut turut dibintangi Tora Sudiro, Ricky Harun, Oki Setiana Dewi serta pendatang baru Nasya Marchella.

(Sumber Kapanlagi.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *