BNN Akan Melakukan Tes Urine ASN

METROBATAM.COM, ANAMBAS  – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Bakal mendatangkan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melaksanakan tes urine Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di daerah itu.

Hal ini dilaksanakan agar PNS maupun PTT yang ada didaerah itu terhindar dari pengaruh negatif narkoba.

“Kita akan datangkan BNN ke Anambas dan masuk secara diam-diam agar daerah ini terbebas dari narkoba,” demikian disampaikan Bupati KKA,  Abdul Haris,SH saat memimpin apel gabungan bersama,  Senin (7/3).

Bahkan dalam kesempatan itu Haris mengancam akan memberikan sanksi tegas kepada ASN yang berani main-main dan menggunakan narkotika dan obat terlarang tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita juga tidak akan membela jika ada PNS atau PTT yang tersangkut kasus tersebut, bahkan akan memberika sanksi sesuai dengan aturan ASN,” tegasnya.

Lebih jauh Orang nomor 1 Anambas itu mengatakan,  saat ini adalah saat membangun, jangan sampai langkah dan upaya ini terganggu oleh hal-hal yang tidak perlu apalagi ASN ataupun PTT yang terlibat dalam penggunaan Narkoba.

“Daerah ini sangat rawan dengan peredaran narkoba jangan sampai ASN juga ikut menggunakannya,” jelasnya.

Bukan hanya narkoba yang disoroti, dalam beberapa kesempatan  Haris juga menyampaikan pihaknya tidak akan membela jika ada pejabat yang tersangkut hukum apalagi kasus Korupsi, hal itu dilakukan agar ke depan Anambas semakin membaik laju dan berkembang.

Dalam amanatnya  Haris juga mengajak ASN maupun PTT yang ada menjaga kedisiplinan  dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Karena menurutnya masih banyak Perkerjaan Rumah (PR) yang mesti diselesaikan Pemerintah daerah dalam menyukseskan pembangunan.

“Kita akan terapkan kedisiplinan dan tidak akan tebang pilih, dan akan memberikan sanksi sesuai dengan PP No 53 tetang kedisiplinan serta Perbup yang telah disahkan,” jelasnya.

Untuk itu Haris mengajak semua element yang ada untuk berkerja secara maksimal dan bahu membahu membangun Anambas seperti yang diidam-idamkan.”Saya bersama Pak Wan mengajak ASN PTT dan yang lainnya untuk berkerja bersama-sama membangun Anambas yang diidam-idamkan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *