oleh

Dampingi Reses Ketua DPRD, Camat Singkep Nyaris Tenggelam

Metrobatam.com, Lingga – Setelah reses dengan warga desa Langkap, speed yang ditumpangi Ketua DPRD Lingga Drs Riono dan dan anggota komisi I DPRD Neko dan Seniy kandas di Teluk Langkap akibat air surut.

Berbagai usaha yang dilakukan  untuk menarik speed merek Aqua Merine benar-benar tidak bisa di dorong.  Bahkan sempat di tarik menggunakan pompong. Namun tidak berhasil. Maka Ketua DPRD Lingga, Drs Riono mencari satu unit pompong untuk menarik speed yang kandas. Dapat satu unit pompong. Waktu  speed di tarik,  Riono, Neko dan sejumlah awak media turun langsung mendorong speed agar sampai di alur.

Namun usaha ini belum membuahkan hasil, pompong yang menarik speed di busung tersebut justru tiba-tiba terbalik dan Camat yang ada di atas pompong tersebut justru meloncat untuk menghindari timpaan pompong yang terbalik. Sedikit naas, Camat Siswadi hanyut terbawa arus yang cukup kuat. Hingga camat tergapai gapai untuk muncul di permukaan. Akibat kesiapan pemilik pompong akhirnya mendorongkan satu unit derigen agar camat tertolong.

“Alhamdulilah, Pak Camat selamat. Hal ini juga membuat kita terkejut,”ujar Neko.

Melihat kondisi ini, maka Neko yang berada di speed mengatakan agar menunggu air pasang. “Kita tunggu air pasang saja,”imbuhnya. Sekitar pukul 11.30 akhirnya speed dapat terapung kembali. Serta sejumlah penumpang dapat kembali ke pelabuhan Jagoh dengan selamat. “Alhamdulillah, kita selamat semua,”ujar Neko yang disebut-sebut sebagai ketua Komisi I DPRD Lingga.

Sumber Haluan Kepri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed