oleh

Elsa Syarif akan Menuntut Siapa yang Menudingnya Ketua IWAPI Ilegal

Metrobatam.com,Tanjungpinang – Ketua Umum IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Elsa Syarif membantah tudingan yang mengatakan bahwa IWAPI yang dipimpinnya adalah organisasi ilegal.

“Sapa bilang IWAPI yang saya pimpin adalah organisasi ilegal. Kita punya legalitas dan diakui oleh pemerintah,”bantah Elsa saat ditemui usai mengukuhkan DPD Perwira (Persatuan Wanita Wirausaha Indonesia) Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (28/4).

Elsa yang berjuga berprofesi sebagai pengacara ini mengeaskan  bahwa semua tudingan itu adalah fitnah dan pihaknya juga mempertanyakan legalitas dari IWAPI pimpinan Nikta Yudi yang menuding organisasinya ilegal.

“Saya tidak pernah kalah di PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara-red). Legalitas saya diakui di website Kemenkumham. Silahkan anda buka disitu. Kita juga sudah melapor ke Mabes Polri soal tuduhan yang menuduh saya membawahi organisasi ilegal,”bantah wanita yang pernah jadi pengacara keluarga Cendana ini.

Sementara itu, Ketua Badan Advokasi IWAPI versi Elsa Syarif, Ratna mengancam menuntut Iwapi Versi Nikta Yudi dan koleganya ke pengadilan. “Kami akan tuntut Nikta Yudi dan koleganya,”kata Ratna.

Sebelumnya Ketua DPD Iwapi Provinsi Kepulauan Riau Versi Nikta Yudi, Reni Adriana juga mengatakan bahwa Iwapi yang di Pimpin oleh Elsa Syarif adalah Iwapi ilegal dan tidak memiliki dasar hukum.(Budi Arifin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed