Lantik Kasi Intel, Kajari Tanjung Pinang Menangis

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Harry Ahmad Pribadi tidak bisa menahan rasa haru hingga meneteskan air mata saat memberi kata sambutan dalam acara pelantikan Kasi Intel Kejari Tanjung Pinang.

Berdasarkan Pelantikan surat keputusan Kejaksaan Agung Republik Indonesia  Nomor
/Kep/IV/C.4/03/2016 Tanggal 8 maret 2016, diputuskan bahwa A.M. Arief, SH dilantik menjadi Kasi Intel  mengantikan kasi Intel kama Mhd. Rashid.

Read More

“Saya sangat terbantu dengan kinerja yang beliau tunjukan selama ini,”kata Harry sambil meneteskan air mata,” Ujarnya terbata-bata, Kamis(14/4) di Aula Kantor Kejari Tanjungpinang.

Meski demikian, Kajari mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi dan dia mengucapkan terima kasih kepada Kasi Intel yang lama, MHD Rasyid  yang telah membantunya selama mengemban tugas di kejari Tanjungpinang.

Sedangkan untuk pejabat baru Harry berharap mampu melakukan hal yang sama di tempat tugasnya yang baru. ” Kepada Kasi Intel yang baru, saya berpesan agar mampu melanjutkan tugas yang yang belum terselesaikan,”ujatnya.

A.M. Arief sebelumnya menjabar sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Pangkal Pinang, sedangkan Mhd Rasyid,SH akan menepati posisi baru sebagai Kepala Seksi Penuntun pada Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan tinggi Kalimantan Tengah, di Palangka Raya. (Budi Arifin)

Related posts