oleh

Stt…!! Ternyata Kadispora Sembunyi Dikantor, Stafnya Disuruh Berbohong

Metrobatam.com,Tanjungpinang – Setelah rame diberitakan tentang sertifikat Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dari selembar kertas HVS yang membuat kecewa atlet peraih medali, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kota Tanjungpinang, Djafnuransyah sulit dilacak keberadaannya.

Ketika dicari ke kantornya untuk dimintai konfirmasi, staf Dispora mengatakan bahwa Kadis tersebut tidak ada. Begitu juga ketika dihubungi via ponselnya juga tidak mengangkat dan sms tidak dibalas.

Penasaran dengan keberadaan pejabat nomor satu di Dispora Tanjung Pinang ini, Metrobatam.com mencoba mengintai keberadaan Djafnuransyah yang begitu alergi dengan awak media ini.

Setelah memakan waktu yang cukup lama, keberadaan Djafnuransyah akhirnya terendus juga. Tidak jauh-jauh, ternyata yang bersangkutan ada dikantornya bersembunyi dari awak media. Ketika waktu menunjukan pukul 17.00, Kamis (28/4) kemarin, Metrobatam.com melihat Djafnuransyah keluar dari kantornya buru-buru dan langsungĀ menaiki mobil avanza berwarna abu-abu dengan BP 1010.

Kondisi ini jelas berbanding terbalik dengan pengakuan seorang staf Dispora ketika hendak ditemui dikantor.
“Bapak sedang tidak berada di kantor, bapak baru saja pergi,”ujar salah staf, Kamis (28/4).

Sungguh disayangkan jika pejabat negara yang seharusnya menanggapi kekecewaan para peraih medali O2SN kepada publik, mengambil jalan untuk bersembunyi dan menyusuruh staf berbohong dengan mengatakan tidak berada dikantor. (Budi Arifin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed