oleh

Weleh! Piagam Juara O2SN Kota Tanjung Pinang dari Kertas HVS, Atlet Kecewa

Metrobatam.com,Tanjung Pinang – Atlet berprestasi dan peraih medali pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kota Tanjung Pinang merasa kecewa, pasalnya Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang menyerahkan sertifikat menggunakan kertas HVS.

“Saya kecewa, masa saya dapat sertifikat kertas begitu bang, persis macam kertas foto copy aja,”ungkap salah seorang pemenang O2SN kepada metrobatam.com, Sabtu(23/4).
Ketika metrobatam.com, Senin(25/64) mengkonfirmasikannya kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang tidak ada jawaban yang jelas. Dinas ini tidak bersedia memberi penjelasan dengan alasan hanya kadis yang berwenang menjawab masalah tersebut. “Pak kadis, sekertaris dan bendahara sedang tidak ada di tempat, coba tanya kepada Bidang Olahraga saja,”saran dari salah seorang staf Dispora.

Kepala Bidang olahraga, Firsandi ketika dijumpai juga tidak bisa memberi keterangan.
“Saya tidak tahu soal itu, coba tanya saja langsung sama bapak Kadis, saya tak ngerti soal itu,”elaknya

Meski begitu, Firsandi mengakui bahwa anggaran untuk mencetak sertifikat tersebut memang tersedia, namun jumlahnya dia tidak tahu persis.
“Saya tidak tahu anggarannya. Iya, memang sudah dianggarkan, tapi saya tidak tahu semua itu. Coba tanya sama staff saya itu,” elaknya lagi.(Budi Arifin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed