oleh

Anak-anak Tanjungpinang Dibina agar Kompak

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Badan Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana (BP3KB), Kota Tanjung menggelar pertemuan dan mengukuhkan Forum Anak Kota Tanjungpinang. Organisasi anak ini bertujuan untuk membentuk kekompakan pada generasi muda
Kepala BP3KB, Ahmad Yani menjelaskan, kegiatan ini di gelar dari tanggal 13 sampai 15 Mei 2016. Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari siswa dan siswi SMA/SMK yang ada di Kota Tanjungpinang.
Yani sapaan akrabnya berharap kepada para peserta yang  ikut dalam acara ini mau mengikuti acara tersebut dengan benar, sehingga bermamfaat membangun kekompakan antara anak-anak remaja di Kota Tanjung Pinang.
Sementara itu Walikota Tanjungpinang , H Lis Darmansyah, SH dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pertemuan forum anak Kota Tanjungpinang ini akan menunjukkan eksistensi anak di Kota Tanjungpinang.
“Saya berharap pada semua instansi terkait memberikan kontribusi dalam membantu penyalurkan eksistensi dan kreatifitas anak yang membangun,”katanya.
Lis juga berpesan kepada para peserta mampu menerapkan ilmu yang di dapatkan dari pelatihan ini ke kehidupan sehari – harinya.
“Semoga adik-adik ini  mampu menjadi pelopor generasi muda di Kota Tanjungpinang, jangan pula ada dari forum anak ini nantinya ada yang tertangkap Satpol PP saat razia, karena baru-baru ini ada anak SD di Kota Tanjungpinang yang tertangkap Satpol PP tengah teler,”himbau lis.
Dikatakan Lis , Forum anak Kota Tanjungpinang haruslah Kompak tidak ada yang terpecah belah. “Jangan ada di forum ini yang merasa hebat semua anak – anak harus bersatu padu demi terciptanya generasi muda Kota Tanjungpinang yang kompak,”pesan Lis.(Budi Arifin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed