Dikagumi, Ibu dan Anak Asal Indonesia Ikut Britain’s Got Talent

Metrobatam.com, Inggris – Sepasang ibu dan anak asal Indonesia membuat kagum juri acara Britain’s Got Talent (BGT) 2016 yang ditayangkan pada Sabtu (14/5/2016) waktu setempat.

Ana (43) dan Fia (18) menjadi salah satu peserta audisi acara pencarian bakat yang digelar di Inggris tersebut. Mereka membawakan lagu “Tell Him” yang dibawakan oleh Barbara Streisand dan Celine Dion.

Dalam video teaser tampak empat juri BGT, yakni Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliams, menunjukkan ekspresi kagum atas penampilan keduanya, terutama suara dahsyat Ana.

Para penonton pun langsung memberi Ana dan Fia standing ovation

Bacaan Lainnya

Ketika Amanda Holden menanyainya soal pendapat sang suami tentang suaranya yang dahsyat, Ana justru mengungkap kisah sedih.

“Pernikahan saya sangat buruk dan baru-baru ini saya terpaksa membawa anak-anak keluar dari rumah,” tutur Ana seperti dikutip The Mirror.

“Ini permulaan yang baru bagi kami. Saya berharap masa depan kami lebih baik,” lanjut dia kepada Holden yang sempat berkaca-kaca menyaksikan penampilan mereka.

Ana sekeluarga berasal dari Indonesia dan baru pindah ke Inggris pada 2011. Ana dan dua anaknya, Fia dan Afi, kini tinggal di Essex.

Belum diketahui apakah keempat juru akan memberi empat “YES” yang dibutuhkan Ana dan Fia untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab episode tersebut baru ditayangkan pada Sabtu malam ini waktu Inggris.(Mb/Kompas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *