oleh

Kantor Dinas Kebersihan Kosong Paska Libur, Ini Alasan Kadisnya

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Setelah dihubungi beberapa kali untuk dimintai konfirmasi seputar kekosongan kantornya paska libur panjang, akhirnya Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan, dan Pemakaman (DKPP), Kota Tanjungpinang, Ir. Almazuar Amal angkat bicara. Dia membantah staf dilingkungan kantor DKPP membolos alias tidak masuk kerja pasca libur panjang.

“Kebetulan ada undangan nikah dari staff saya, jadi mereka pergi ke sana. Tak ada yang bolos staff saya kok,”ujar Ir. Almazuar Amal saat dikonfirmasi via telepon, Selasa(10/5)

Pria yang akrab disapa Wai ini menjelaskan bahwa sebelumnya dia telah memberikan arahan kepada seluruh staff nya agar pergi ke acara hajatan tersebut secara bergantian.

“Saya sudah kasih arahan ke mereka (staff DKPP) untuk pergi ke undangan ganti-gantian, biar kantor tak kosong,” ujarnya lagi.

Meski demikian dia berjanji akan mencari kebenaran apakah ada stafnya yang membolos atau tidak pada hari Senin kemarin. Jika benar, dia tidak segan-segan untuk memanggil bawahannya tersebut dan memberikan sangsi

“Ya nanti lah, saya akan tanya semua staff saya, kita panggil dan tanya alasannya kenapa bisa begitu,” tutupnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Paska liburan panjang selama empat hari ternyata tidak cukup bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tanjungpinang. Para abdi masyarakat tersebut malahan masih memperpanjang jatah libur hingga Senin (9/5).

Berdasarkan pantauan Metrobatam.com di kantor tersebut, Senin(9/5), sekitar pukul 14.12 WIB, kondisi salah satu ruang, tepatnya bagian keuangan DKPP Kota Tanjungpinang masih terlihat kosong. Tidak ada nampak aktivitas ASN yang bekerja di kantor tersebut. Diduga ASN tersebut tidak masuk kerja alias membolos pasca libur panjang beberapa hari lalu. (Budi Arifin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed