oleh

Saiful Jamil Jual Rumah, Bukan Karena Bangrut, Tapi..?

Metrobatam.com, Jakarta – Rumah selebritas dan pedangdut Saipul Jamil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, disebut-sebut bakal dijual. Rumah ini adalah tempat kejadian perkara dugaan pelecehan seksual sesama jenis dengan Saiful sebagai tersangka.

Kasman Sangaji, kuasa hukum Saipul Jamil, menegaskan kliennya ingin menjual rumah bukan lantaran bangkrut. Namun dijual karena tak ingin terus dikaitkan dengan kasus pelecehan itu.

“Itu hanya isu liar. Kalaupun dijual, bukan karena Bang Ipul bangkrut atau butuh uang, tapi Bang Ipul butuh suasana baru,” ujar Kasman Sangaji saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin, 2 Mei 2016.

Kabar lain beredar, rumah yang dibeli dari hasil keringat sendiri itu dijual karena Saipul Jamil malu dengan lingkungannya? “Enggak juga. Rumah yang katanya dijual itu punya riwayat tidak bagus untuk Bang Ipul. Secara personal atau sosial, rumah itu sudah tidak menguntungkan buat Ipul,” kata Kasman.

Kasman mengatakan kliennya akan mencari tempat tinggal baru jika masalah dugaan pencabulan sudah selesai. “Kalau cari rumah baru iya, itu rencananya. Rencana dijual ada, tapi bukan saat ini, masih dipertahankan,” tutur Kasman Sangaji. (mb/bintang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed