oleh

Paska Liburan, Kantor Dinas Kebersihan Tanjungpinang Masih Kosong

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Liburan panjang selama empat hari ternyata tidak cukup bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tanjungpinang. Para abdi masyarakat tersebut malahan masih memperpanjang jatah libur hingga Senin (9/5).
Berdasarkan pantauan Metrobatam.com di kantor tersebut, Senin(9/5), sekitar pukul 14.12 WIB, kondisi salah satu ruang, tepatnya bagian keuangan DKPP Kota Tanjungpinang masih terlihat kosong. Tidak ada nampak aktivitas ASN yang bekerja di kantor tersebut. Diduga ASN tersebut tidak masuk kerja alias membolos pasca libur panjang beberapa hari lalu.
Setali tiga uang dengan para pegawainya, Kepala Dinas KPP, Almazuar Amal juga tidak berada dikantornya.
Metrobatam.com  hanya bertemu dengan  dua orang tukang angkut sampah yang berada diluar kantor tersebut. Ketika ditanya tentang keberadaan para ASN di kantor DKPP, mereka juga tidak tahu.
“Coba saja liat disana bang, soalnya saya tidak dikantor itu, saya cuma tukang angkat sampah saja bang,”kata salah satu petugas kebersihan di DKPP.
Kepala Dinas KPP , Almazuar Amal ketika dikonfirmasikan seputar masalah ini melalui teleponnya tidak mengangkat.  Begitu juga pesan singkat yang dikirim awak media tidak mendapat balasan. (Budi Arifin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed