Akan Dipanggil Tim 9, Ini Jawaban BP Batam

Afthar Fallahziz, Kabag Humas BP Batam (foto Net)

Metrobatam,com – Badan Pengusahaan (BP) Batam menyatakan siap jika dipangiil oleh tim 9 bentukan Pemko Batam yang bertugas untuk mengevaluasi dan mempelajari seputar reklamasi yang telah berlangsung selama ini.

Namun sejauh ini, BP Batam mengaku  belum menerima surat panggilan dari Tim 9, seperti yang direncanakan oleh Sekretaris Tim 9, Dendi Purnomo kepada Metrobatam.com beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

“Kami bakalan siap jika dipanggil Tim 9. Malahan jika dipanggil, kami bakalan menyampaikan seputar reklamasi yang masih berjalan sampai sekarang ini, dan siapa seharusnya yang bertangungjawab,”ujar Afthar Fallahziz, selaku Kepala Bagian Humas BP Batam  ketika ditemui di kantornya, Senin (13/6).

Seperti diberitakan sebelumnya, Dendi Purnomo menyampaikan bahwa akan memanggil pejabat berwenang di BP Batam untuk mempertangung jawabkan proses cut and fill yang masih berjalan sampai sekarang.

“Yang mempunyai hak untuk mengeluarkan perizinan reklamasi itu adalah BP Batam. Untuk itu, dalam 3 hari kedepan Tim 9 bakal memanggil BP Batam untuk menanyakan apakah Ada surat dan izinnya mengenai reklamasi tersebut,”ujar mantan pejabat Otorita Batam ini. (mb/parlin)

Pos terkait