Aktivitas Dump Truk PT. Silma Sebabkan Kerusakan Jalan Ocarina

Metrobatam,com, Batam  –  Akibat aktivitas reklamasi yang masih berlangsung berdampak terhadap rusaknya mangrove dan biota dilaut. Disamping itu, dampak nyata yang dirasakan langsung oleh masyarakat umum saat ini adalah tercemarnya udara akibat debu yang berterbangan yang berasal dari tanah yang tercecer dari dump truck di jalan.

Selain debu, aktifitas dump truk warna putih milik PT Silma Sumber Agung juga telah merusak beberapa ruas jalan yang mereka lewati, seperti jalan masuk kawasan Ocarina, tepanya dekat Tugu Tuah Madani. Jalan becek dan berlobang isi sangat sangat dikeluhkan sekali oleh pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

“Gak tahan debunya kalau cuaca panas. Tapi kalau musim hujan begini becek minta ampun,”keluh Zakarni, Warga Bengkong Nusantara  yang tiap hari melintas melewati di jalan Ocarina.

Senada dengan diatas, Warni, seorang ibu rumah tangga yang berjualan di Pasar Cahaya Garden juga mengeluhkan debu dan jalan rusak akibat dump truk yang keluar masuk kawasan Ocarina. “Pemerintah sekarang ini kurang tegas. Kalau memang dilarang, ya dilarang sekalian. Jangan omongnya gak bisa dipegang,”ujarnya kesal. (mb/parlin)

Pos terkait