Bright PLN Batam Buka Puasa Bersama Media, Kenalkan Komisaris Baru

Metrobatam.com, Batam – Guna menjalin keakrapan dan silaturahmi dengan insan pers, Brigh’t PLN Batam menggelar acara buka puasa bersama dengan awak media, Selasa (21/6/2016) malam di Harris Hotel Batam Centre. Acara dihadiri oleh wartawan dari berbagai media cetak, online maupun elektronik.

Direktur Utama Bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura dalam sambutannya mengatakan bahwa peran media sangat penting dalam perkembangan dan perjalanan PT Bright PLN selama ini. Oleh sebab itu, acara buka puasa bersama ini adalah bentuk apresiasi PLN kepada insan pers. Dengan adanya acara ini dia berharap terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik kedepannya.

Bacaan Lainnya

“Batam adalah tempat terlama saya bekeja di PLN. Puasa ini adalah puasa tahun kelima saya di sini. Dalam waktu dekat saya pensiun dan Batam akan menjadi tempat terakhir saya bertugas,” ujar Dadan Kurniadipura.

Dalam kesempatan ini manajemen PLN Batam juga memperkenalkan pejabat baru diantaranya Direktur Operasional PLN Batam, Ikram, Dewan Komisaris Ferry Krisna dan Komisaris Utama PLN Batam Mayjen Purnawirawan Yahya Sacawiria.

Menariknya, diakhir acara, PT PLN Batam membagi-bagikan door price bagi insan pers yang hadir, dengan cara mengundi nomor tamu dan pantun bertajuk PLN. Awak media yang beruntung mendapat bingkisan dari PT Bright PLN Batam. (mb/iswandi)

Pos terkait