Pelabuhan Domestik Tanjungpinang Siap-siap Hadapi Arus Mudik

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Memasuki puasa ke enam, suasana terminal keberangkatan penumpang melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura belum mengalami kenaikan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Pos Pelabuhan Domestik Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sri Bintan Pura,Sutoyo. “Belum ada lonjakan pemudik, biasanya dua minggu jelang lebaran,”ujar Sutoyo saat ditemui diruang kerjanya Jumat, (10/6).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, untuk saat ini pihaknya bersama pengelola pelabuhan dalam hal ini PT.Pelindo terus membenahi semua fasilitas di pelabuhan demi kesiapan menjelang arus mudik yang di perkirakan akan terjadi pada saat H – 7 lebaran.

“Kita masih bersiap-siap menghadapi gejolak arus mudik, dan segala kekurangan yang terlihat terus kita benahi secepatnya, pokoknya harus benar-benar siap lah,” tegasnya.

Untuk menghadiri lonjakan penumpang, Sutoyo juga menghimbau supaya calon pemudik untuk tidak terburu-buru dalam mempersiapkan jadwal keberangkatan.“Sebaiknya calon penumpang menyiapkan tiket jauh-jauh hari takut nanti tidak ada tiket baru nanti berebut – berebut naik kapal,” Katanya. (Budi Arifin).

Pos terkait