Citilink Buka Rute PP, Batam – Pontianak Di Awal Desember

Metrobatam.com Batam – per – Awal Desember Citilink Indonesia akan memberikan pelayanan terbarunya, dengan membuka rute terbaru yaitu Batam –
Pontianak.

Menurut Area Manager Sumatera-Kalimantan Citilink Indonesia, Raden Hendra Jayasubakti, Rabu (30/11), ini merupakan salah sesuatu penambahan frekuensi penerbangan Citilink untuk daerah Batam dan Pontianak.”Untuk pernerbangan terbaru akan kami lakukan dengan jadwal Pulang – Pergi (PP), dengan jadwal penerbangan dari Pontianak – Batam 08.30 WIB dan Batam – Pontianak jam 15.15 WIB,”kata Hendra.

Read More

Citilink Indonesia dalam memenuhi kebutuhan dan kenyamanan penumpang akan mengunakan Armada Airbus A320 yang berkapasitas 180 tempat duduk.Tiket sudah dapat di beli di seluruh chanel pembelian Citilink, Travel Agent,website, call center. “Penambahan rute baru dan penambahan frekuensi ini menjadi bagian dari pemanfaatan armada baru yang dimiliki Citilink,” tambahnya.

Penambahan rute baru dan penambahan frekuensi ini menjadi bagian dari pemanfaatan armada baru yang dimiliki Citilink. “Diawal 2016 kami memiliki 36 pesawat A320 yang rata rata umurnya 4 tahun. Bahkan Citilink 2016 sudah mendatangkan 8 pesawat. Bisa dibilang armada Citilink termuda di Indonesia juga di ASEAN dengan rata- rata umur pesawat di bawah 5 tahun,”Jelasnya

Hendra juga menambahkan, untuk penambahan frekuensi rute penerbangan Citilink Indonesia saat ini sudah memiliki sekitar 44 pesawat A320, 5 Boeing 737 Clasic. Bahkan untuk Januari 2017 Citilink akan mendatangkan A320 Neo, yang merupakan pesawat yang pertama kali dimiliki maskapai di Indonesia.

“Untuk penambahan frekuensi ini kenapa Batam kami pilih, dikarnakan Batam merupakan penghubung kota-kota lain di Sumatra seperti Padang, Medan, Pekanbaru, dan Palembang. Maka di bulan Desember ini, Citilink menambah rute langsung ke Kalimantan Barat, kota Pontianak. Untuk Potianak tepat Bandara Supadio akan ada Penambahan frekuensi dari 1 kali sehari menjadi 2 kali sehari, seperti Pontianak – Surabaya jam 16.55 WIB, Surabaya – Pontianak jam 05.45 WIB, Pontianak – Cengkareng jam 12.55 WIB dan Cengkareng – Pontianak jam 10.25 WIB,”Tutupnya (r/Iswandi)

Related posts