Ajudan Bupati Ini Digerebek Berduaan di Rumah Selingkuhan

Metrobatam, Bogor – Ajudan Bupati Bogor berinisial RW dilaporkan oleh istrinya sendiri ke Polres Bogor, Jawa Barat. Sang istri melapor karena RW kepergok selingkuh dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Istri RW, Nur Rizqi Wulandari mengatakan, tuduhan perselingkuhan berawal dari penggerebekan warga yang mendapati RW tengah berduaan di rumah seorang wanita yang juga PNS Pemkab Bogor berinisial KS di Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, sekira pukul 23:00, Senin 19 Desember 2016 kemarin.

Read More

“Sebenarnya saya sudah mencium adanya perselingkuhan sejak dua bulan lalu. Tapi dua hari lalu, suami saya tidak pulang ke rumah dan tahunya semalam menginap di rumah KS,” katanya, saat melapor di Mapolres Bogor, Selasa (20/12).

Selain perselingkuhan, Nur Rizqi juga melaporkan suaminya dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tanngga yang dialaminya, seperti dijambak hingga dijatuhkan ke lantai, termasuk saat sedang hamil hingga terjadi pendarahan.

“Saya menikah 2015 kemarin. Setahu saya KS dulu juga pernah ada hubungan gelap dengan PNS DLLAJ sekarang malah dengan suami saya. Saya juga mau lapor soal kekerasan yang saya terima beberapa kali selama menikah sama RW,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP AM Dicky membenarkan adanya laporan perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga oleh Nur Rizqi ke Polres Bogor. Namun pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut dan masij menyelidiki kasus tersebut.

“Iya betul ada laporan itu, sekarang kami masih mendalami kasus ini dan terlapor masih dalam permeriksaan di Mapolres Bogor,” singkat Dicky.(mb/okezone)

Related posts