Ibu Rumah Tangga Gelut dengan Perampok, Pelaku Tewas Diamuk Warga

Metrobatam, Bekasi – Citra (41), seorang ibu rumah tangga di Perum Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, bergelut dengan perampok. Beruntung Citra selamat, sementara pelaku tewas dikeroyok warga setempat.

“Pelaku atas nama JAI (37) tewas diduga diamuk massa,” ujar Kasubag Humas Polres Bekasi Kabupaten AKP Kunto Bagus dalam keterangan kepada detikcom, Selasa (20/12).

Read More

Peristiwa itu terjadi pada pukul 07.00 WIB pagi tadi. Saat itu, korban sendirian di dalam rumah setelah ditinggal suami dan anak-anaknya yang pergi berangkat kerja dan sekolah.

“Korban kemudian melihat pelaku masuk ke dalam rumahnya, lalu menghubungi suami korban,” imbuh Kunto.

Mendapat laporan dari korban, sang suami kemudian menghubungi saudaranya dan memberitahu bahwa di rumahnya sedang ada perampok. Saudara korban lalu mengajak warga mendatangi rumah korban.

Pelaku yang mengetahui kedatangan warga dan saudara korban, selanjutnya menyerang secara membabi buta. Korban dan saudara korban dibacok, dan selanjutnya pelaku melarikan diri.

“Ketika keluar rumah menggunakan motor milik korban, pelaku sudah dihadang oleh tetangga korban yang mendengar teriakan korban,” lanjutnya.

Atas kejadian itu, dua orang warga mengalami luka sabetan senjata tajam pelaku.(mb/detik)

Related posts