Cinta Tak Direstui, Sejoli Bunuh Diri di Danau Batur dengan Jasad Terikat dan Berpelukan

Metrobatam, Denpasar – I Nengah Asih (38) dan kekasihnya, Ni Ketut Pratiwi (18) mengakhiri hidup di danau Batur, Kintamani, Bali. Diduga mereka nekat karena cinta tak direstui orangtua.

“Jenazah ditemukan Senin malam dengan posisi berpelukan dan terikat selendang hijau,” kata Kapolres Bangli AKBP Danang Beni, Selasa (14/2).

Read More

Menurut saksi-saksi, Asih dan Pratiwi berada di sekitar danau sejak Senin (13/2) pagi. Entah bagaimana ceritanya, sejoli ini menghilang. Keluarga Asih menerima pesan singkat untuk mengambil mobil di Dermaga Kedisan, Dana Batur. Karena curiga, perwakilan keluarga mendatangi dermaga.

“Keluarga hanya menemukan kunci mobil dan 2 unit ponsel,” jelas Danang.

Keluarga lapor polisi. Pencarian pun segera dilakukan. Jasad sepasang kekasih itu akhirnya ditemukan pukul 20.30 WITa. “Diduga kuat korban keduanya sengaja bunuh diri dengan mengikatkan diri antara keduanya dan menceburkan diri ke danau,” tutup Danang.

Aksi nekat Asih dan Pratiwi diduga karena jalinan asmara tidak direstui orangtua. Asih sudah berkeluarga selama 14 tahun tapi belum memiliki keturunan. Sedangkan Pratiwi berstatus pelajar.(mb/detik)

Related posts