Tim Kabau Sirah Semen Padang Cetak Rekor dan lolos 8 Besar

Semen Padang (c) ISC

Metrobatam.com, Pemekasan – Semen Padang melenggang ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Hasil ini diperoleh tim berjuluk Kabau Sirah setelah mereka mengemas kemenangan atas PSCS Cilacap di fase grup pada Selasa (14/2) sore di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan.

Pada laga melawan PSCS Cilacap, Semen Padang bermain sangat dominan dan mengemas kemenangan telak dengan skor 5-0. Skor ini kemenangan ini merupakan rekor kemenangan terbesar di Piala Presiden 2017 ini untuk sementara waktu.

Read More

Lima gol yang dicetak oleh tim asuhan Nilmaizar dicetak oleh Vendry Mofu (2 gol), Riko Simanjuntak, Marcel Sacramento dan Rudi.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi Semen Padang sebagai pemuncak klasemen Grup E dengan enam poin. Capaian poin Semen Padang ini masih bisa disamai oleh Madura United dan PSCS. Namun, Irsyad Maulana dan kolega tidak akan goyah di puncak karena unggul head to head.

Pada laga lain di Grup E, Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah membuka asa mereka untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Laskar Sape Kerap saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara usai membekuk Perseru Serui dengan skor 3-2, Selasa (14/2) malam.

Tiga gol Madura United lahir dari aksi Greg Nwokolo (2 gol) dan penalti dari Fabiano Beltrame. Sementara, gol Perseru dicetak oleh Delvin Rumbino dan Boman Irie Aime.

Madura United memiliki tiga poin usai kemenangan ini. Sama dengan yang dimiliki oleh PSCS. Namun, Laskar Sape Kerap berhak untuk posisi kedua karena unggul selisih gol. Kedua tim akan saling bentrok pada laga terakhir untuk berebut posisi kedua klasemen. (bola/asa)

Related posts