BNNP Kepri Melakukan Kegiatan dengan BNNK Batam Stop Narkoba Kalangan Pelajar

Metrobatam.com, Batam – Pada hari sabtu tanggal 4 februari 2017 Kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Pelajar SMK Laksamana (dipa).Bertempat lokasi di Ruang Jabal Nur Wisma Batam Kementerian Agama dan pada pukul 09:00 wib. Acara tersebut mengumpulkan siswa pelajar smk laksamana, peserta sekitar 40 orang terdiri dari 38 pelajar dan 2 org guru.

BNNK Batam melakukan juga P2M Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Pelajar SMK Laksamana. Narasumbernya AKBP Darsono Kepala BNNK Batam, atas kesempatan ini, AKBP Darsono menyampaikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba juga menyampaikan tujuan diadakan kegiatan seperti ini adalah agar tercipta pelajar yang mampu dan terampil.

Read More

“Menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta mengajak peserta agar selalu waspada, mengingat kondisi Indonesia yang sedang dalam keadaan darurat narkoba karena maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” Ungkap AKBP Darsono

Kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN melalui Media Konvensional merupakan salah satu program kerja BNNK Batam tahun anggaran 2017. Dengan kegiatan yang merupakan salah satu prioritas nasional ini, diharapkan informasi dan edukasi tentang bahaya narkoba dapat tersebar secara merata keseluruh kalangan pelajar.(Tony S)

Related posts