HUT TNI AU dan Gelar Seminar Dirgantara 2017

Metrobatam.com, Batam – Sebagai upaya untuk mewujudkan konsep teritorial TNI Angkatan Udara dalam ruang lingkup pemberdayaan potensi kedirgantaraan serta sekaligus menyambut HUT TNI AU ke-71, TNI Angkatan Udara menggelar Seminar dirgantara tahun 2017. dilakukan oleh Aspotdirgaau Marsekal Muda TNI Agus Munandar Purnawira Halim Perdanakusuma Jakarta, jumat (31/03) Aspotdirgaau Marsekal Muda TNI Agus Munandar, dalam sambutan yang dibacakan mengenai acara Hut TNI AU dan untuk melakukan seminar dirgantara tahun 2017 ini.

Konsep pemberdayaan potensi kedirgantaraan dapat tercapai jika dilaksanakan terus menerus dengan memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, olahraga dirgantara diharapkan makin dikenal masyarakat dan menghasilkan atlet yang mampu bersaing dalam berbagai kejuaraan dalam event nasional maupun internasional.

Kegiatan Bulan Dirgantara Indonesia 2017 ini adalah Indonesia Air Games 2017 yang memperebutkan piala Kasau dengan mempertandingkan cabang olahraga dirgantara terjun payung, terbang layang, aeromodeling, para layang, para motortrike dan drone race championship. Selain itu juga kegiatan Dirgantara Expo yang menampilkan alutsista TNI Angkatan Udara baik Static show dan Dynamic show, pertunjukan simulasi kemampuan dari Paskhasau serta Seminar Nasional Kedirgantaraan dengan tema.

“Meningkatkan Potensi Dirgantara dalam rangka Pertahanan Negara”.

Toni Simamora

Pos terkait