Paul Pogba Tumbal Kemenangan Manchester United

Metrobatam, Jakarta – Manchester United tak sepenuhnya bisa bergembira setelah berhasil lolos ke babak perempat final Liga Europa karena bintang mereka, Paul Pogba mengalami cedera.

Pogba mengalami masalah pada hamstringnya dan harus keluar dari lapangan saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Posisinya digantikan oleh Marouane Fellaini di sisa laga.

Read More

“Ya, dia mengalami cedera hamstring. Saya tak tahu berapa lama cedera itu membuatnya absen, namun yang pasti dia tak akan bermain lawan Middlesbrough dan juga Timnas Perancis,” tutur manajer Manchester United Jose Mourinho.

Mourinho lalu mengingatkan bahwa ia telah mendapatkan garansi pembayaran asuransi dari UEFA bila ada pemainnya yang cedera.

“Saya akan ingat selamanya ketika saya berbicara dengan delegasi UEFA di Rostov. Dia berkata bahwa bila ada pemain kami yang cedera, maka asuransinya akan dibayarkan.”

“Siapapun yang memutuskan laga digelar Senin (13/3) dan Minggu (19/3) nanti seharusnya berpikir sama,” ujar Mourinho.

Mourinho tengah menyoroti jadwal padat yang dijalani timnya sehingga mereka minim istirahat. Mourinho bahkan menilai mereka kemungkinan besar bakal kalah lawan Middlesbrough pada Minggu nanti karena kelelahan.

“Para pemain selalu tampil luar biasa. Namun kami mungkin kalah di laga hari Minggu nanti karena kelelahan pasti menimbulkan risiko,” ujar Mourinho.

Manchester United sendiri masih harus berusaha keras di Liga Europa dan Liga Inggris. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan butuh trofi Liga Europa yang juga berarti tiket Liga Champions karena mereka masih mengalami kesulitan masuk ke zona empat besar. (mb/cnn indonesia)

Related posts