2 Anggota Paspamres Ditusuk Orang Tak Dikenal

Metrobatam, Jakarta – Dua orang anggota Paspampres ditusuk orang tak dikenal di dekat markasnya, Gambir, Jakarta Pusat. Pratu Pasaribu dan Prada Fata Kudus mengalami luka akibat penusukan tersebut.

“Benar ada kejadian itu. Kita juga menerima laporannya agak telat. Kejadian kemarin. Masih dalam penyelidikan terkait pelaku dan motifnya apa,” kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (25/4).

Bacaan Lainnya

Informasi yang diterima detikcom, kejadian penusukan tersebut terjadi pada Senin (24/4) sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Kesehatan, di belakang Pura Paspampres. Korban dan pelaku sempat cekcok sebelum terjadi penusukan.

Usai cekcok mulut dengan pelaku, kedua anggota Paspamres itu ditusuk. Akibatnya, Pratu Pasaribu mengalami luka di bagian perut dan Prada Fata Kudus mengalami luka bagian punggung, lengan belakang dan pinggang belakang.

Keduanya kini sedang dirawat RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Belum diketahui identitas pelaku dan motif penusukan tersebut.(mb/detik)

Pos terkait