Alamak…Dengar Bisikan Gaib, Pria Ini Nekat Potong Kelaminnya Sendiri

Metrobatam, Makassar – Entah apa yang ada dibenak seorang pria bernama Tajuddin (45). Pria ini nekat memotong kelaminnya sendiri, hingga menyisakan hanya tersisa 1 sentimeter.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Pakkasalo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 6 April 2017. Berawal saat tukang ojek ini mengaku mendapat bisikan gaib.

Bacaan Lainnya

Lalu, ia nekat memotong kelaminnya menggunakan pisau dapur di rumahnya. Usai kejadian aneh itu, ia pun dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat.

Humas RSUD Tenriawaru Watampone, Ramli yang dikonfirmasi membenarkankan peristiwa ini. Menurutnya, pihak RS menerima pasien laki-laki tersebut dan dan sudah ditangani secara medis.

“Sementara dirawat di Bangsal, pasien dirawat setelah memotong kemaluannya menggunakan pisau dapur sampai tinggal hanya 1 sentimeter. Ia memotong kemaluannya, karena terpengaruh adanya bisikan gaib,” kata Ramli, Jumat 7 April 2017.

Tajuddin, lanjut Ramli, mendapat bisikan untuk memotong kelaminnya karena itu bukanlah hal yang berdosa. Hingga tanpa ragu melakukan aksi tersebut.

Sementara Kapolres Bone, Kombes Raspani mengaku belum menerima laporan tersebut. “Kami belum menerima laporan seperti itu, mungkin karena dia potong sendiri. Jadi, siapa yang kita mau tangkap,” ujar Raspani.(mb/okezone)

Pos terkait