oleh

Iri soal Penumpang, Pengemudi Becak Tikam Sopir Taksi Online

Metrobatam, Makassar – Seorang pengemudi taksi online di Makassar, Iswan Jalal, menjadi korban penikaman oleh dua pengemudi becak motor (Bentor) di jalan Tanjung Alang, Jumat petang (14/4). Korban mengalami luka tikaman sebanyak 3 kali di pahanya dan harus mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Makassar.

Pelaku penikaman diketahui bernama Abdul Kadir (38), yang dibantu rekannya bernama Abdul Rauf (45). Keduanya diringkus anggota Polsek Mamajang di dua lokasi berbeda, pukul 21.00 Wita tadi malam.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani menuturkan, korban awalnya datang ke lokasi kejadian menggunakan mobil untuk menjemput penumpangnya. Pengemudi bentor tersebut merasa cemburu penumpang lebih memilih naik taksi online dibandingkan naik bentornya.

“Saat itu korban ditegur lalu dipukul pelaku, namun korban tetap jalan untuk mengantar penumpangnya. Tidak lama kemudian, usai mengantar penumpangnya, korban kembali ke lokasi kejadian karena tidak terima dirinya dipukul pelaku,” ujar Dicky.

Saat korban turun dari mobilnya langsung disambut oleh pelaku dengan ajakan duel. Saat keduanya bergumul di halaman rumah warga, pelaku bernama Kadir yang memegang badik langsung menusuk paha korban. Sedangkan pelaku bernama Rauf memukul kepala korban menggunakan balok kayu.

Kedua pelaku kini meringkuk di sel Mapolsek Mamajang dan dijerat Pasal 351 dan Pasal 170 KUHP dengan ancaman kurungan penjara paling lama 5 tahun.(mb/detik)

News Feed