Novel Baswedan Dipindah ke RS di Singapura

Penyidik senior KPK Novel Baswedan

Metrobatam.com, Jakarta – Penyidik senior KPK Novel Baswedan dipindah perawatan medisnya ke rumah sakit di Singapura. Novel sempat dirawat di RS Jakarta Eye Center (JEC) Menteng, Jakpus setelah wajahnya terkena siraman air keras.

Novel Baswedan keluar dari JEC Jl. Teuku Cik Ditiro, Menteng sekitar pukul 09.30 WIB, Rabu (12/4/2017). Tampak Ketua KPK Agus Rahardjo ikut mengantar Novel yang wajahnya masih diperban keluar dari RS menggunakan ambulans.

Bacaan Lainnya

“Ini kita merujuk Pak Novel ke Singapura, mohon doanya mudah-mudahan kondisi beliau bisa seperti semula. Kondisinya ya nanti di Singapura sampai sembuh,” ujar Agus kepada wartawan di JEC.

Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal usai menunaikan salat subuh di Masjid Al Ihsan, Selasa (11/4). Lokasi masjid itu sekitar 4 rumah dari kediaman Novel di Jalan Deposito T nomor 8, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakut.

Untuk mengungkap pelaku teror terhadap Novel polisi sudah memeriksa 14 orang yang berada di sekitar tempat kejadian saat Novel diserang.

Polisi juga sudah mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian yakni cairan yang digunakan penyerang dan kamera CCTV milik Novel untuk melihat rekaman saat penyerangan terjadi.

Sumber : Detik.com

Pos terkait