Garda Nusantara Sakti (GATRAS) Jalan Sehat Bersama Masyarakat Batam

Metrobatam.com, Batam –Jalan sehat sendiri di ikuti sekitar 100 orang, didalam jalan sehat tersebut ada doorpres yang diberikan kepada masyarakat. Jalan sehat sendiri dilakukan di depan Botania 2, pagi hari minggu (14/5), selain jalan sehat pihak GATRAS juga melakukan pengukuhan organisasi.

Pengukuhan organisasi GATRAS sendiri yang menjadi Ketua Umum Aedy Reanza Juansyah mengatakan bahwa gatras ini akan membantu masyarakat batam dan melindungi. Saya senang bisa masyarakat berkerjasama dengan gatras demi mewujudkan anak bangsa, gatras ini didalam pengurus inti ada 25 orang dan gatras berkerjasama dengan ampli

Bacaan Lainnya

Untuk para dukungan gatras bisa mencapai 100 lebih. di mana yang mengukuhkan adalah Anggota DPD RI Hardi Selamat Hood. Selain itu Hardi Selamet Hood juga sebagai Pembina di GATRAS.

Hardi Selamat Hood, mengatakan, dengan terbentuknya organisasi GATRAS ini sendiri dapat membantu masyarakat. Organisasi ini sendiri sepaham dengan kami, dimana GATRAS sendiri bagai mana memajukan masyarakat, tidak ada sepih saja kepada masyarakat.Jadi semua kalangan masyarakat kita ayomi bebernya.

Dituturkannya, GATRAS juga harus menjaga kesatuan NKRI, bagaimana organisasi GATRAS juga harus menanamkan sosialisme di organisasinya.

Dilain pihak Ketua Umum Gatras Aedy Reanza Juarsah yang baru di lakukan pengukannya, menyampaikan, adapun GATRAS sendiri ke depannya akan membuat tim kerja, menjadi kritisi yang mendukung masyarakat. Selain itu bagai mana GATRAS juga dapat membantu di bidang sosial ke masyarakat ujarnya.

Diungkapkannya, dibidang sosial GATRAS sendiri siap membantu, Organisasi GATRAS sendiri akan membuktikan dengan kerja bukan hanya omongan saja.Kita bisa merangkul masyarakat, kita jangan mengharapkan lapangan kerja. Tetapi bagaimana ada lapangan kerja buat masyarakat.

Toni simamora

Pos terkait