oleh

Murid TPQ Baitut Taqwa Batam dapat Pengajaran Tentang Kedisiplinan Petugas Bea dan Cukai Batam

-BATAM, KEPRI-42 views

Metrobatam.com, Batam – Acara Kindergarten Visit to Customs Peserta 24 siswa siswi TPQ Baitut Taqwa Baloi, 24 orang tua murid dan 2 orang guru pendamping, pada tanggal (24/05/17) ditempat Aula KPU BC Tipe B Batam.

Menurut Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi (BKLI) Bea dan Cukai Tipe B Batam Raden Evy Suhartantyo, siswa TPQ Baitut Taqwa anak-anak yang berbakat dan cerdas untuk generasi muda kedepan nya sebab generasi muda seperti inilah untuk menuju dan memiliki wawasan tinggi dan apa keinginan cita-cita nya akan menggapai impian.

Untuk mengenal Bea dan Cukai lebih dekat, tentang tugas, fungsi dan tempat tugas. mendidik generasi muda khususnya anak-anak  atas nilai-nilai Kementerian Keuangan. mengajarkan kepatuhan tentang bea cukai batam dan kedisiplinan petugas Bea Cukai.

Siswa TPQ Baitut Taqwa Batam dengan senang  mewarnai gambar Story Telling pohon impian dan sambil belajar, menyanyi dan Fun Games. Kita harus mendidik anak-anak kepatuhan, kedisiplinan dan mengajarkan dengan baik untuk generasi muda yang baru di masa depan mereka.

Toni Simamora

News Feed