oleh

Keluarga Besar Ichsan Foundation Batam Gelar Acara Halal bihalal

-BATAM-173 views

Metrobatam.com, Batam – Pada Sabtu, (08/07/2017) keluarga besar Ichsan Foundation Batam menggelar acara Halal bihalal di rumah kediamannya Tiban I Blok D No. 10 – Batam.

Dihadiri tamu undangan yang berbahagia dari sanak sudara dan kerabat salah satunya, Wawako Batam, Amsakar Achmad, Ketua Umum Generasi Muda (Gema) Minang, Antoni Lendra, Wakil Ketua Komisi I DPRD Batam Eki Kurniawan, Anggota Komisi IV DPRD Batam Safari Ramadhan, Wakil Ketua I Zainal Abidin, Ikatan Keluaraga Sumatera Barat (IKSB), Bundo Kanduang, FKKPI, Tim Moge Harley Davidson (HDCI) Kepri, rekan-rekan dari Media dan seluruh management PT Lintas Aman Nusantara.

M. Ali Ichsan mengatakan bahwa diacara halal bihalal untuk menjalin serta mempererat hubungan tali silaturahmi bersama warga Tiban, rekan, relasi, saudara, dan para sahabat semuanya

“Kapan lagi bisa berkumpul seperti ini dengan semua kalangan,” sebutnya.

Selain itu, ia menyebutkan, dikesempatan ini bisa duduk sambil bertukar pendapat bersama, membicarakan hal-hal ringan tentang Batam kedepannya. Terutama dibidang Sosial, Agama, Pendidikan, Budaya, Olahraga dan peduli lingkungan.

“Terpenting menciptakan keamanan dan kenyamanan itu perlu ya. Saat ini Batam sangat lesu perekonomian, maka perlu meningkatkan perekonomian serta membuka lapangan pekerjaan.

“Sesuai dengan semboyan Ichsan Foundation Mewarnai Indonesia Dengan Karya Nyata,” tutur Ichsan yang juga Ketua ABUJAPI Kepri itu.

Akhir kata, Ichsan secara pribadi dan atas nama Ichsan Foundation beserta Management PT. Lintas Aman Nusantara minta dibukakan pintu maaf yang sebesar -besarnya.

Toni Mb

News Feed