4 Kali Mesum di Toilet Masjid, Pasangan Selingkuh Ini akan Dinikahkan

Metrobatam, Jepara – Pasangan selingkuh yang kepergok mesum di toilet masjid akan dinikahkan. Ide ini muncul dari polisi karena pasangan ini tak mau pulang dan memilih menginap di kantor polisi.

Padahal, tidak dilakukan penahanan atas kasus mereka. Melihat hal itu, Kapolsek Welahan, Jepara AKP Rismanto berniat menikahkan keduanya. Sugeng Prihantono (47) dan Susilowati (33) pun bersedia.

Bacaan Lainnya

“Sudah saya komunikasikan dengan keduanya, dan mereka malah senang,” ujar Kapolsek, Rabu (25/10).

Saat ini, pihaknya akan mengundang keluarga kedua belah pihak berkait rencana pernikahan tersebut. “Saya juga sudah koordinasi dengan KUA Welahan, dan diperbolehkan sepanjang persyaratan administrasi terpenuhi. Untuk itu, kami segera memanggil keluarga mereka,” lanjutnya.

Jika memang pernikahan itu terlaksana, rencananya akan dilangsungkan di Mapolsek Welahan. “Ya, di Mapolsek. Nanti dihadiri kedua keluarga dan anggota. Untuk uborampe (makan-makan) kami sediakan seadanya,” paparnya.

Kapolsek selain itu juga mengapresiasi apa yang dilakukan warga Desa Brantak Sekarjati yang sadar hukum. Semua proses hukum diserahkan ke polisi. “Ini luar biasa. Kesadaran akan hukum sudah dilakukan warga, dengan tanpa main hakim sendiri,” papar dia.

Sementara, Sugeng Prihantono, yang merupakan warga Desa Mijen setuju jika harus dinikahkan dengan Susilowati, warga Desa Pelang Kecamatan Mayong. “Iya, saya mau dinikahkan,” katanya.

Ia menceritakan, awal kenalan bermula saat Susilowati mencari tumpangan di Perempatan Kalipucang Welahan, untuk pergi bekerja.

“Sekitar tiga bulan lalu. Dia (Susilowati) bekerja di mebel di Tahunan, sedangkan saya di Desa Teluk Wetan Welahan. Sejak saat itu muncul rasa suka, sampai akhirnya saya berbuat gituan,” ungkapnya.

Diakuinya, perbuatan asusila tersebut sudah dilakukan lima kali. Empat kali di area masjid dan sekali di wilayah Pantai Teluk Awur Jepara. “Sudah lima kali,” katanya. (mb/dettik)

Pos terkait