MTF Gelar MTF Autofiesta 2017 di Batam dengan Target Pembiayaan Rp10 Miliar

Metrobatam.com, Batam – Perusahaan pembiayaan terkemuka, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menghadirkan pameran otomotif bergengsi di kota Batam yaitu MTF Autofiesta 2017. Acara ini berlokasi di Kepri Mall Batam dan di gelar mulai tanggal 18 Oktober 2017 hingga 22 Oktober 2017.

Deputy Direktur MTF, Albertus Henditrianto di sela acara menjelaskan “Pada kegiatan MTF Autofiesta 2017 ini, kami menawarkan berbagai program menarik untuk customer, antara lain bunga 0% untuk tenor 6 bulan, bunga special 2,55%, pilihan tenor pembiayaan sampai dengan 7 tahun, serta cashback Rp 1.000.000 dan Free 2 kali angsuran untuk customer SPK Go Live. Melihat tingginya antusiasme masyarakat Batam, melalui event ini kami berharap dapat meraih 50 SPK dengan nilai pembiayaan di atas Rp 10 miliar.”

Event MTF Autofiesta merupakan sarana untuk memperkenalkan MTF kepada masyarakat dan rutin digelar oleh MTF setiap tahun di beberapa kota di Indonesia. Sebelumnya, MTF Autofiesta juga dilaksanakan di Makassar dan Manado.

Melalui event ini, MTF tidak hanya menawarkan pembiayaan, namun juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam berbagai acara seperti car exhibition, talk show, test drive, acoustic, performance, fashion show, singing competition, body contest dan games. MTF juga menyediakan pilihan kendaraan baik kendaraan passenger maupun kendaraan komersial dengan mengajak beberapa dealer untuk berpartisipasi antara lain Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Hino, Isuzu, dan Kia, sehingga masyarakat dapat memilih kendaraan dengan nyaman dan mudah.

Bacaan Lainnya

Tentang Mandiri Tunas Finance PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%), dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%), MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna.

Pembiayaan yang diberikan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna pendidikan.Saat ini MTF melayani nasabah melalui 99 kantor cabang, dan 20 kantor satelit yang tersebar di 32 propinsi di seluruh indonesia.

Toni Mb

Pos terkait