Tragedi Poligami di Konawe, Istri Pertama Bakar Rumah Istri Kedua Akibat Cemburu

Metrobatam, Konawe – Lantaran dibakar api cemburu, seorang wanita berinisial H warga Desa Wawontoaho, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) nekat membakar rumah istri kedua dari suaminya di Desa Molore, Konawe Utara pada Minggu 19 November 2017 lalu sekira pukul 23.00 Wita.

Akibatnya, seorang bocah tiga tahun tewas mengenaskan, sementara ibunya yang berinisial S dalam kondisi kritis. Balita malang itu sebenarnya sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis, namun sayang takdir berkata lain hingga nyawanya pun tak terselamatkan.

Bacaan Lainnya

Dalam foto-foto yang diunggah oleh pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Selasa (21/11), nampak korban menderita luka bakar parah hampir di sekujur tubuhnya. Anak korban juga mengalami luka bakar serius di wajahnya.

Tragedi poligami berdarah ini diduga dipicu kecemburuan yang memuncak lantaran sang suami kerap menghabiskan waktu lebih banyak dengan istri keduanya ketimbang istri pertama. Pelaku kini sudah diamankan dan kasusnya ditangani Polres Konawe. (mb/okezone)

Pos terkait