Dendam Kalah Balapan Liar, Remaja Bacok Temannya

Metrobatam, Bekasi – RR (18) dan REB (18) kalah dalam balapan liar. Keduanya menaruh dendam dan membacok temannya di Bekasi.

Pembacokan tersebut tepatnya terjadi di depan Warnet Jl Duren, Medan Satria, Bekasi. “Kejadiannya hari Minggu kemarin. Pelaku RR dan REB mendatangi korban yang sedang ada di warnet kemudian membacoknya,” kata Kapolsek Medan Satria, Kompol Made Suweta, di kantornya Jl Harapan Indah Jaya, Bekasi, Rabu (24/1).

Read More

Made menjelaskan pelaku dan korban saling kenal dan sering mengikuti balapan liar. Dari hasil pemeriksaan sementara motif pelaku didasari dendam kalah dalam balapan. “Motifnya dendam kalah dalam balapan. Pelaku RR, kami tangkap di Bekasi sedangkan REB kami tangkap di Depok,” ujarnya.

Pelaku sebelumnya membeli celurit dari jual beli online sebelum melakukan aksinya. “RR mengaku sempat membeli celurit dari onlineshop sebelum membacok dan menyerang temannya tanpa basa-basi. Makanya sajam yang kita temukan masih dalam kondisi baru,” ungkap Made.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian punggung dengan 30 jahitan. RR dan REB terancam dikenai Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.(mb/detik)

Related posts