Aliansi Indonesia DPD Provinsi Kepri, Dari Rakyat Untuk Selamatkan Aset Negara

Metrobatam.com, Batam – Sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama Aliansi Indonesia yang menempatkan dirinya sebagai sosial kontrol rakyat terhadap Pemerintah Indonesia dan aset negara, tumbuh pesat di seluruh provinsi Indonesia dalam waktu tiga tahun.

” Aliansi Indonesia telah memiliki ratusan cabang, anak cabang, bahkan tingkat ranting (desa) serta jutaan anggota yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Kesolidan Aliansi Indonesia ini tidak lepas dari sosok kuat ketua umumnya, yakni H. Djoni Lubis “. kata Humas Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) DPD Provinsi Kepri.

Read More

” Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ini mengampanyekan slogan “ Stop dan Cegah Pungutan Liar, Korupsi, Kolusi, Nepotisme, Terorisme dan Narkoba ” untuk menjaga aset negara, menegakkan kebenaran dan keadilan serta menjaga kesatuan NKRI. Salah satu DPD Aliansi Indonesia yang kini menjadi sorotan adalah Kepri”. ungkapnya

Mengingat Kepri berbatasan langsung dengan negara luar yaitu Singapura dan Malaysia, Aliansi Indonesia DPD Kepri hadir untuk senantiasa besinergi dengan pemerintah dan seluruh jajarannya termasuk TNI dan POLRI sesuai dengan visi dan misi Aliansi Indonesia yaitu “ Stop dan Cegah Pungutan Liar, Korupsi, Kolusi, Nepotisme, Teroris dan Narkoba.” tutupnya.

rls/toni

Related posts