Anggota DPRD Kepri dan Anggota DPRD Batam Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan

Metrobatam.com, Batam – Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau dilaksanakan di Kantor lurah Rempang Cate, Rabu, (21/2/2018)

Dihadiri Anggota DPRD Provinsi Kepri Afrizal Dachlan, Anggota DPRD Kota Batam Suhardi Tahirek, Lurah Rempang Cate dan undangan lainnya.

Read More

Anggota DPRD Provinsi Kepri, Afrizal Dahlan menerangkan, bahwa dalam kegiatan Musrenbang Tingkat kelurahan Rempang Cate ini, tentu sangat penting mengingat apa saja yang menjadi fokus warga dalam pembangunan, bisa disampaikan melalui musyawarah tersebut.

” Dengan ini usulan masyarakat kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang, Kota Batam akan kita tampung untuk dibahas ditingkat Kecamatan, namun yang menjadi Perioritas penting itulah yang akan kita bawa nanti,” ungkap Afrizal Dachlan.

Sementara itu, Anggota DPRD Batam Suhardi Tahirek Menambahkan, intinya kita ingin masyarakat lebih aktif lagi dalam menyampaikan usulan yang ada, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat salah satunya infrastruktur misalnya jika masih ada yang belum diusulkan, dan layak, maka dari itu wajib diusulkan.

Kita harapkan, agar masyarakat mendukung Program yang sedang dijalankan Pemerintah yang ada, apalagi untuk masyarakat daerah Hinterland akan kita fokuskan pembangunannya baik pendidikan maupun kesehatan akan kita perioritaskan nanti pada Musrenbang tingkat kota,” tutup Suhardi Tahirek.

Toni S

Related posts