Bermotif Asmara, Pelajar di Bandung Aniaya Gadis Remaja Secara Sadis

Metrobatam, Bandung – RS (15) nekat menyiksa secara sadis NF (15). Masalah asmara jadi pemicu pelajar SMP di Bandung itu menganiaya NF.

NF dianiaya RS di sebuah lahan kosong di Jalan Bukit Raya Selatan, Kelurahan Ciumbeleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, pada Minggu (18/2). NF yang sudah tak berdaya ditemukan oleh warga sekitar pukul 17.00 WIB.

Read More

Korban dianiaya secara sadis oleh pelaku. Korban dicekik, lengan kiri dan kanannya juga disayat menggunakan senjata tajam jenis pisau. “Motifnya asmara antara pelaku dan korban,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (19/2).

Hendro mengatakan sejoli tersebut merupakan teman satu sekolah. Keduanya pernah memadu kasih. Namun dalam perjalanan kisah cintanya, terjadi permasalahan. “Mereka pernah memadu cinta. Tapi dalam perjalanannya ada yang sakit hati,” kata Hendro.

Hingga kemarin, RS berniat menyesaikan masalahnya dengan NF. Ia kemudian mengajak NF ke sebuah tempat. Saat itu, RS menjemput NF ke rumahnya. Ia lantas membawa NF ke sebuah area kosong di kawasan Ciumbeleuit.

“Mereka mau menyelesaikan permasalahan. Tidak tuntas (penyelesaian masalah), pelaku emosi dan menganiaya korban,” kata dia.

Pelaku sempat mencekik leher korban. Setelah itu, pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan menusukkan ke tangan korban. “Korban mengalami luka di leher dan tangan,” kata Hendro.

“Pelaku sudah kita tangkap bernama RS,” tambah Hendro

Kini RS harus menjalani proses hukum. RS yang masih berstatus pelajar ini dijerat Pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman di atas 7 tahun bui. Lantaran pelaku masih di bawah umur, polisi menitipkan pelaku ke Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Bandung. (mb/detik)

Related posts