HUT Ke-10, KPU Bea dan Cukai Batam Adakan KPU Award 2018

Metrobatam.com, Batam – Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Batam mengadakan KPU Award 2018 untuk memperingati HUT yang ke-10  di aula Kantor KPU BC Batam, pada senin (12/02/18).

Susila Brata Kepala Kantor KPU Bea dan Cukai Batam mengatakan, “KPU Award 2018 dan memperingati HUT KPU BC Batam merupakan suatu yang terbaik kepada pengguna jasa.
Ada beberapa perusahaan dari sekitar 7 perusahaan menghadiri, perusahaan pengguna jasa terbaik dan media terbaik dalam publikasi kepada KPU Bea Cukai Batam”.

Read More

” Tapi perusahaan pengguna jasa ini agar dapat melaksanakan dengan baik untuk pelaksanaan program document bongkar dan document muat secara Online. Program-program kita buat untuk pengguna jasa, jadi pengguna jasa otomatis tidak lagi bolak-balik ke bea & cukai hanya untuk melampirkan sebuah berkas dari perusahaan. Program Online bongkar dan muat lah yang akan cepat akses dalam hal kelancaran pengurusan document yang ada”. Ujarnya susila

“Saya harapkan program-program online bongkar, online muat, dan online PPJK bisa dipergunakan dengan baik dan tidak halangan san hambatan dalam permasalahan document yang ada untuk pengguna jasa. Program-program kita buat ini agar aman bagi perusahaan pengguna jasa dan lebih mudah, cepat”. tambahnya

Tambahan dari Kepala Bidang Kepatuhan dan Layanan Informasi Bea-Cukai Batam, Raden Evy Suhartantyo mengatakan, memberikan yang terbaik dalam pelayanan, serta terus menerus melakukan berbagai inovasi bagi pelaku usaha, sehingga semua yang menjadi kendala dapat teratasi. Bea dan Cukai Batam dalam waktu dekat membuka 13 layanan terbaru secara online, dua diantaranya sudah di buka langsung dalam acara KPU Award 2018, yaitu Bongkar dan muat.

Apresiasi yang merupakan satu kebahagiaan yang Bea Cukai berikan kepada pelaku usaha serta kepada Stakeholder diantaranya adalah :

  1. Untuk kategori Perusahaan dengan setoran terbanyak jatuh kepada : PT. Pertamina, Indotirta, Suaka, Batam Teknik.
  2. Penyumbang Bea keluar yang terbesar, PT. Musim Mas, PT. Sinergy oil Nusantara.

  3. Pembayar Cukai terbesar diterima oleh, PT. Rock Internasional Tobacco, PT. Fantastik Internasional, PT. Mustika Internasional.

  4. Kategori pengangkut terbaik, PT. Lion Mentari Air lines.

  5. Jasa Kepabean terbaik di berikan kepada PT. Duta Sinarwangi.

  6. Kategori media terbaik di berikan kepada, Media Televisi diberikan kepada TV One, Media cetak Haluan Kepri, dan Media online diberikan kepada detik.com.

“Dalam rangkaian acara kegiatan pelaku usaha dan semua Stakeholder hadir, Pelaksanaan berjalan dengan lancar penuh dengan suasana keakraban sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi”. tutup Evy.

Toni

Related posts