Kocak, Tilang Emak-emak, Polantas Malah Dikutuk Jadi Batu

Metrobatam, Jakarta – The power of emak-emak sudah jadi hal yang lumrah di Indonesia terutama karena kelakuannya saat berkendara di jalan. Dari yang bikin greget sampai bikin terpingkal-pingkal. Salah satunya the power of emak-emak yang ngutuk Polisi lalu lintas (Polantas) jadi batu, kok bisa?

“Viralkan ! Polantas dikutuk jadi batu MALIN KUNDANG. Wahahahah kovlaak 🤣🤣🤣. Tag temen kamu yang mama nya pernah di tilang yaa guys … “Buat bu ibu jangan mau di bilang THE POWER OF EMAK EMAK 😂😂. Tunggu episode selanjutnya ya 👉👉,” tulis akun satlantaspolressolokkota di kolom caption.

Read More

Terlihat video yang diunggah akun Instagram satlantaspolressolokkota, polantas yang sedang bertugas di jalan mencoba menilang seorang emak-emak yang tidak menggunakan helm hanya menggunakan penutup kepala seperti sarung. Namun ketika ditanya oleh polantas malah lebih galak emak-emak itu.

“Selamat siang bu,” kata Petugas

“Kenapa?” Jawab Emak-emak dengan nada jutek.

“Kenapa tidak pakai helm bu?,” tanya petugas

“Kenapa saya ditanya-tanya nggak tahu siapa saya. Surat tidak ada, anak saya juga Polisi dinas di sini,” lanjut emak-emak itu menjawab dengan nada galak.

Ternyata anaknya yang seorang polisi itu sedang bertugas di tempat yang sama dengan petugas yang mencoba menilangnya. Petugas itu pun menghampiri polisi yang diakui sebagai anak emak-emak itu.

“Misi bang ada ibu-ibu marah-marah, nggak pakai helm, ngaku orang tua abang,” kata petugas itu.

“Ibu saya di rumah, bilang sama dia,” kata polisi yang diakui anak emak-emak itu.

Ternyata benar polisi itu anak dari emak-emak yang ditilang. Tak terima, emak-emak tersebut menghampiri anaknya dan mengutuknya jadi batu.

“Dasar anak durhaka, ibu sendiri ditilang, saya kutuk kamu jadi batu,” ucap emak-emak itu.

Seketika polisi itupun jadi batu. Namun jangan salah Otolovers, video ini sengaja dibuat oleh Polantas Solo Kota, untuk mengedukasi para emak-emak yang tak bisa dimungkiri suka seenaknya di jalan.

“Buat para ibu-ibu, jangan mau dibilang the power of emak-emak, makanya gunakan helm saat mengendarai sepeda motor,” ujar polisi wanita di akhir video.(mb/detik)

Related posts