KPU Kota Tanjungpinang Adakan Pengundian Nomor Pasangan Cawako dan Cawawako Tanjungpinang 2018

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Tanjungpinang mengadakan rapat pleno Pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Tanjungpinang 2018 di Grand Ball Room Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (13/02/).

Dalam pengundian ini Pasangan Sahrul-Rahma mendapat nomor urut 1 dan pasangan Lis-Maya mendapat nomor urut 2.

Read More

Para pendukung dan simpatisan dari kedua kubu pun bersorak dengan yel-yel yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Riuh rendah suara yel-yel dukungan pun tak pelak memenuhi seisi ruangan Ballroom Hotel CK.

Salah seorang pendukung Lis-Maya, Peppy Candra mengaku senang dengan hasil undian nomor urut ini.

“Ya, kita senang dan sudah prediksi sebelumnya kalau pasangan kebanggaan kita Lis-Maya akan mendapat nomor urut 2. Itu sarat dengan gambaran bahwa Lis Darmansyah akan memimpin 2 periode yang kali ini berpasangan dengan Maya,” kata Wanita yang juga menjabat sebagai ketua DPC Demokrat Tanjungpinang ini.

Sementara itu, pasangan Sahrul-Rahma, melalui ketua tim penangannya, Ade Angga mengaku bahwa nomor urut tidaklah terlalu berpengaruh bagi kubunya.

“Sebenarnya nomor urut itu tidak terlalu berpengaruh bagi kita. Pasangan yang kita dukung mendapat nomor urut 1. Bagi kita angka 1 itu berarti kita berbeda-beda namun tetap satu. Kita satu hati, satu rasa, satu tujuan untuk membawa Tanjungpinang ke arah yang lebih baik,” tutur Ade Angga.

Dipastikan pertarungan kedua pasangan ini akan sangat sengit. Hal ini terlihat dari antusiasme yang tinggi dari para pendukung dan simpatisan yang ikut memberi dukungan dalam rapat pleno KPU ini.

Hadir dalam rapat pleno KPU ini, Kedua Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Ketua KPU Kepri, Ketua KPU kota Tanjungpinang Roby Patria dan para komisionernya, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, Dandim Bintan, Letkol Ari Suseno dan para pendukung kedua paslon.

Related posts