Polresta Barelang Lakukan Pengamanan Perayaan Imlek 2018

Metrobatam.com, Batam – Untuk terciptanya situasi aman dan nyaman saat malam perayaan Imlek maupun pelaksanaan ibadah agar kondusif, Polresta Barelang melaksanakan Kegiatan Pengamanan perayaan Imlek 2018. Batam.

Kegiatan pengamanan tersebut antaralain memonitor dan melaksanakan deteksi dini terhadap setiap perkembangan situasi sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan perayaan Imlek 2018, melaksanakan patroli di lokasi/tempat pelaksanaan perayaan Imlek, melaksanakan kegiatan pengaturan, pengendalian arus lalu lintas dan patroli pada lokasi yang dianggap rawan terjadinya macet, pelanggaran dan kecelakaan khususnya menjelang, pada saat dan setelah perayaan Tahun Baru Imlek, dan lokasi keramaian yang kegiatan/intensitasnya tinggi.

Read More

Selain itu Polresta Barelang juga melaksanakan pengamanan di Viara/Klenteng yang berada diwilayah kota batam sebanyak 16 (Enam Belas) Tempat dengan jumlah Personil yang diturunkan sebanyak +300 Personil yang sudah ditempatkan pada masing-masing Pos Pengamanan. Serta melakukan pengamanan Malam Puncak Kembang Api di Nagoya pada hari ini Kamis, 15 Februari 2018 pukul 23.00 WIB.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, S.Ik., M.H menghimbau kepada masyarakat agar memberikan kesempatan kepada masyarakat yang merayakan imlek, menghindari tempat dan jalanan yang menjadi perayaan diseputaran nagoya sebagai tempat Puncak Acara untuk menghindari kemacetan. Mari saling mendukung keamanan dimulai dari rumah, lingkungan kerja dan komunitas disekitar untuk menciptakan suasana aman dan harmonis di Kota Batam.

Polresta Barelang melalui Kapolresta Barelang mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Imlek 2018 atau Tahun Baru China 2565 bagi yang merayakan tetap saling menghormati antar pemeluk agama, memberikan kesempatan untuk beribadah dan meninggalkan rumah dalam keadaan safety serta selalu memperhatikan aspek keselamatan dirumah, dijalan, dan tempat ibadah.

 

tribratanews.kepri

Toni

 

 

Related posts