Widiastadi Nugroho dan Politisi Muda PDIP Putra Yustisi Respaty Gelar Fogging dan Senam Zumba

Widiastadi Nugroho bersama Putra Yustisi Respaty saat senam zumba bareng warga Perumahan Vila Hanglekir di Kecamatan Batam Kota, Jumat (16/2/2018)

Metrobatam.com, Batam – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Widiastadi Nugroho serta Politisi muda PDIP Putra Yustisi Respaty mengajak warga Perumahan Vila Hanglekir di Kecamatan Batam Kota, fogging dan senam zumba, Jumat(16/2).

Persiapan acara senam dan kegiatan fogging ini pun, sudah terlihat sehari sebelumnya. Sejumlah panitia mempersiapkan segala keperluan, termasuk pemasangan spanduk acara.

Read More

Penyelenggaraan senam zumba dan fogging seperti ini, bukan yang pertama kalinya digelar oleh Widiastadi yang kerap disapa Iik ini.

Iik membeberkan, fogging ataupun senam sehat ini, hanya salah satu dari beragam programnya di masyarakat yang sedang galakan olehnya.

“Memang paling banyak warga minta fogging, sebab penularan Demam Berdarah Dengue (DBD) sangat dikhawatirkan warga,” imbuhnya.

Kendati kegiatan ini mungkin dianggap tidak terlalu besar, namun bagi Iik, membantu masyarakat banyak agar terhindar dari penyakit menular, itu sudah sangat memuaskan.

“Kamipun juga membantu warga dari sisi pembangunan infrastruktur lainnya, yang sifatnya mikro,” ucapnya.

Budi Arifin

Related posts