Rapim Kadin Batam 2018 “Optimalisasi Peran Kadin Batam Sebagai Mitra Strategis Pemerintah dalam Mendorong Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Batam”

Metrobatam.com, Batam – Rapat Pimpinan (Rapim) Kadin Kota Batam 2018 dan Dialog Ekonomi Tema “Optimalisasi Peran Kadin Batam Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Dalam Mendorong Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Batam”, pembangunan ekonomi Batam yang berkelanjutan bersama Kadin Kota Batam, Kamis (12/04/2018).

Kadin Kota Batam Jadi Rajaguguk menerangkan, dalam hasil rapat pimpinan Kadin kota Batam 2018 dengan kehadiran BP Batam, Pemerintah Kota Batam, Para Pengusaha dan Investor. Itu suatu merupakan untuk memajukan pembangunan ekonomi di Batam, agar ekonomi di Batam dapat memanggil para investor-investor yang ada.

Read More

“ Saya menginginkan para investor dapat kembali lagi di Batam, sebab Malaysia dan Singapura telah menginginkan kerjasama untuk membangun ekonomi di Batam. Ini suatu yang terbaik buat Batam, agar ekonomi di Batam ini tidak akan lesuh dengan adanya kerjasama yang baik dengan Malaysia dan Singapore, ” kata Jadi.

“ Dengan adanya pemimpin kita yang ada di Kota Batam ini dapat bersatu untuk mengembalikan berkembangnya ekonomi di Batam. Supaya para investor yang lain dapat bergabung lagi di Batam, karena Malaysia dan Singapore telah bekerjasama menghidupkan para investor di Batam,” ungkap Jadi.

Tambahan dari BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menjelaskan, dengan adanya konsep tema dibuat oleh Kadin Batam.  Optimalisasi Peran Kadin Batam sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Batam, itu menjadi suatu hal bagi para investor yang lain dapat mengikuti kembali membangun ekonomi di Batam.

“ Kita semua yang di pemerintahan di Kota Batam ini bersama-sama melakukan dan melaksanakan menghidupkan  ekonomi di Batam. Bukan hanya memanggil para investor aja tapi sama-sama untuk bekerjasama membangun ekonomi Batam. ” ujar  Lukita.

“ Marilah mewujudkan sinergitas untuk membangun ekonomi di Batam, sebab Malaysia dan Singapura telah bergabung melakukan menghidupkan investor di Batam dan tidak lesu lagi ekonomi Kota Batam, tutupnya.

Toni Simamora

Related posts