Anggota DPRD Tanjungpinang Syaiful Bahri Minta Pemkot Awasi Harga Sembako

Metrobatam.com, Tanjungpinang –  Menjelang Ramadan 1439 H, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Syaiful Bahri meminta Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk mengecek pasokan sembako pada setiap Distributor sembako yang ada di Kota Gurindam ini.

“Pemerintah harus peka dengan perekonomian Tanjungpinang dengan melakukan pengecekan ke sub layer dan distributor – distributor serta ke pasar yang sebentar lagi menghadapi bulan puasa dan hari raya,” ucap Syaiful Bahri kepada metrobatam.com, Selasa(15/5) malam.

Read More

Karena, kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, perputaran ekonomi di Tanjungpinang saat ini sedang lesu oleh karena itu. Ia meminta peran serta Pemko Tanjungpinang untuk mengawasi harga kebutuhan bahan pokok di Pasar.

“Karena putaran uang yg beredar di kota Tanjungpinang cuma yg paling di harap dari APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah, red) sementara ekonomi di masyarakat daya belinya sangat menurun,” sebutnya.

Pria yang berencana menjadi Calon Anggota DPRD Provinsi Kepri mengatakan untuk mengatasi lemahnya daya beli di masyarakat. Ia meminta Pemko Tanjungpinang untuk memperhatikan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Secepatnya menjalankan APBD 2018 yg sudah di anggarkan dan pemerintah memberi insentif kepada usaha UMKM kecil dan menengah, mempromosikan tempat – tempat wisata yg ada di Kota Tanjungpinang,” tutupnya

(Budi Arifin)

Related posts