Ketua DPC AJO Indonesia Batam Periode 2018-2022 Resmi Dijabat Indra Dinan

Pengurus DPC kota Batam periode 2018-2022 ( Foto : Keprinews.com)

Metrobatam.com, Batam – Pengurus DPC Aliansi jurnalistik online indonesia(AJOI) Kota Batam yang diketuai Indra Dinan resmi dilantik oleh Ketua DPD Ajo indonesia Kepri Joni Pakkun senin 7/5/2018 bertempat Di hotel Travelodge, pelantikan ini dilaksanakan setelah Ketum Ajo Indonesia melantik Ketua DPD Ajoi Kepri.

Dalam pelantikan ini bertemakan “Langkah Maju pada Era Digital Tanpa Hoax ” dan setelah pelantikan juga dilaksanakan seminar Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Provinsi Kepulauan Riau.

Read More

Dalam sambutan Ketua DPD Kepri Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Jonni Pakkun mengatakan ini menjadi Pekerjaan berat dalam menjalankan program kedepan bagaimana AJO Indonesia di Kepri bisa eksis terus dalam era digital dan bisa berjalan tanpa Hoax sesuai dengan tema seminar yang tengah digelar.

“AJO Indonesia Kepri akan selalu menjadi terdepan di Kepri, sebagai bukti AJO Indonesia Kepri mengadakan Uji Kompetensi Wartawan pada hari Selasa (8/5/2018) dengan mendatangkan penguji dari LPDS Jakarta.

Setelah pelantikan pengurus DPD AJO Indonesia Kepri dan 3 DPC kota selesai dilaksanakn acara pun dilanjutkan kegiatan Seminar dengan narasumber dari Polda Kepri, BNN provinsi Kepri, tokoh masyarakat Suryo Respationo SH MH dan Ketua Umum Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Rival Achmad Labbaika.

Indra Dinan resmi dilantik sebagai Ketua DPC AJO Indonesia Kota Batam periode 2018-2022 dengan amanah dan tanggungjawab Yang sangat rumit dalam meng counter Hoax yang terus berkembang sesuai dengan tema dalam pelantikan ,saya akan optimis untuk menjaga dan memantau media yang gabung dalam Kepengurusan Dpc ajo indonesia kota batam dalam memerangi berita Hoax ,karena Hoax bukan produk media online, Hoax disebarkan oleh media sosial, ujar indra.

Sumber : Keprinews.com

Related posts