WN China Percobaan Bunuh Diri Loncat dari Lantai 2 Hotel Goodway Batam, Ini Kata Pihak Hotel

Metrobatam.com, Batam – Hari Minggu (06/05/2018) pada pukul 08.20 WIB bertempat di Hotel Goodway Batam terjadi upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh WNA China dengan Identitas Wendi.

Zunafar Manager Goodway Batam menjelaskan, “ketika sebelum kejadian begitu cepat, berawal dari teman sekamar korban coba untuk segera menghubungi polisi, karena temannya mencoba melakukan bunuh diri. Lalu korban menghubungi pihak Management, dan Management menghubungi ke saya.

Read More

“Saya segera menyuruh karyawan saya untuk mengambil kasur sebagai penyelamatan pertama, tapi tidak berselang lama, si korban sudah melompat,” kata Zunafar.

“Beruntung pada kejadian itu, ada 2 orang warga, Ahmad Azhari (44) dan Mahmud Hasan Siregar (35) tukang ojek yang berada di dekat kejadian dan melakukan penyelamatan, dengan menangkap korban menggunakan tangan kosong,” ungkapnya

“Karena adanya seseorang yang ini ingin mencoba bunuh diri dengan melompat dari kamar Hotel lantai 2 Goodway dan kemudian saksi mendekati TKP dan mendapati korban sedang berupaya melompat dan para saksi berada dibawah untuk mencoba menangkap korban.” bebernya

” Setelah kejadian tersebut, sontak membuat perhatian warga, dan ketepatan banyak juga para aparat yang biasa sarapan pagi di dekat lokasi hotel tersebut “lalu begitu terlihat kejadian tersebut langsung datang ke TKP. Semuanya pada datang kesini, dan langsung membawa korban kerumah sakit,” ucapnya.

Pada kejadian tersebut, ada Kapolsek Sekupang Oji Fharoji, ada anggota polisi juga langsung membawa korban ke rumah sakit Harapan Bunda,” kata Zunafar.

Menurut pengakuan sepintas dari keterangan yang digali Kapolsek Sekupang, Oji Fahroji, mengatakan, memang 2 hari ini dia agak murung, mungkin ada masalah internal, berketepatan Kapolsek Sekupang pada saat itu berada di Goodway Hotel bersama keluarga. Tapi sangat bersyukur begitu ada polisi ditempat tersebut, terangnya, yang saya dengar ucapan Zunafar.

” Tapi saya juga melaporkan kejadian ini kepada pihak Polsek Batu Ampar, untuk menerangkan kejadian tersebut. Supaya pihak Polsek Batu Ampar, agar dapat mengetahui atas kejadian aksi bunuh diri dilantai 2 Goodway Batam yang dilakukan oleh WNA China tersebut.” tutupnya. ( Toni S )

Related posts