bright PLN Batam Gelar Buka Puasa Bersama dengan Media

Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Bright PLN Batam, Bayu Widyarto

Metrobatam.com, Batam – bright PLN Batam bersama dengan awak media yang ada di Kota Batam menggelar Buka Puasa bersama di hotel Harris Batam Center. Kamis (31/5/2018).

Kegiatan acara buka puasa bersama tersebut dalam rangka menjalin sillaturahim dan kemitraan yang baik dengan media.

Read More

Pada acara buka bersama awak media tahunan ini, Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan. Namun Dirut bright PLN Batam itu berpesan yang dibacakan oleh Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Bayu Widyarto, harapnya hubungan bright PLN Batam dengan para awak media selalu erat dan sillahturahmi dapat tetap terjaga.

“Dalam menyampaikan informasi dan kegiatan bright PLN Batam tidak bisa jalan sendiri tanpa bantuan media,”ungkap Bayu.

Acara buka bersama bright PLN Batam ini turut dihadiri oleh jurnalis media cetak, media online, Radio, TV dan jajaran direksi bright PLN Batam, Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Bayu Widyarto, Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha bright PLN Batam Buyung Abdul Zalal, Corporate Secretary bright PLN Batam Samsul Bahri, Manager of Publik Releation bright PLN Batam Bukti Pangabean, Staf Manager of Publik Releation bright PLN Batam Yoga dan Furgon beserta para pegawai bright PLN Batam yang lainnya.

Selamat datang dan terimakasih kehadirannya rekan rekan media di Kota Batam dalam acara berbuka bersama PLN Batam,Mari kita jalin silahturahmi dan kerjasama dalam acara berbuka bersama ini ujar Bukti Pangabean, Manager of Publik Releation bright PLN Batam

Ditambahkan sekretaris Bright PLN Batam itu, acara ini adalah kegiatan rutin yang setiap tahun digelar antara manajemen Bright PLN Batam dengan media untuk saling menjalin talipersaudaraan, ungkapanya.

Dalam acara ini buka bersama ini bright PLN Batam juga membagikan banyak hadiah kepada awak media  dengan cara melakukan lucky draw dan kuis berhadiah.

(HB)

 

Related posts